Wawancara Cados dan Capeg ST3 Telkom 2016

Pada hari ini, Kamis, 4 Februari 2016 ini, STT Telematika Telkom menyelenggarakan  wawancara untuk memenuhi kebutuhan dosen dan tenaga penunjang akademik, yang dilakukan oleh manajemen dengan dihadiri oleh Ketua, Waket I,dan Waket II.  Wawancara dimaksud untuk mengetahui sejauhmana integrity, initiative, achievement orientation, team work, adaptabilty, analytical thinking, and problem solving. Tidak mudah memang untuk mencari calon pegawai dengan kriteria yang mendekati sempurna, tetapi paling tidak kita dapat mengetahui sejauhmana kesiapan, kompetensi mereka untuk di tempatkan sesuai dengan kebutuhan sumber daya STT Telematika Telkom.

DSCN2445

Peserta wawancara yang hadir dari berbagai kota, dengan disipilin ilmu yang beraneka ragam, dengan latar belakang perguruan tinggi yang bervariasi tentunya ini memberikan pilihan tersendiri untuk bisa menghadirkan pegawai yang semakin ideal. Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom yang dalam tahun ini akan mengajukan program studi baru, di tambah lagi dengan proyeksi menuju Universitas Telkom Purwokerto, menuntut semua bagian untuk siap berpacu dan berlari dalam menyiapkan segala sesuatunya.

Kami yang merasakan hadir ditengah – tengah proses institusi merasakan, bagaimana denyut kesibukan terasa sangat tinggi, kerja sampai malam, sabtu yang biasanya menjadi hari yang indah untuk berlibur belakangan ini banyak dimanfaatkan untuk kegiatan workshop. Lama – lama kami terbiasa dengan aroma dan irama kerja semacam ini, banyak hal baru yang kami pelajari, banyak hal baru yang kami temui, semoga ini memberi arti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *